Hot News

recent

Hadiri Giat Musrembang, Polsek Poleang Berikan Himbauan Kamptibmas

Mewakili Kapolsek Poleang, Bhabinkamtipmas Polsek Poleang BRIPKA Herman, SH menghadiri giat musrembang kec.poleang  Kab. Bombana di alAula Kantor Camat Poleang, Selasa (23/2/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Polreang beserta Staf, Danramil Poleang yang diwallkili oleh Praka Wawan, Kadis perhubungan Andi Nul, Seluruh kades dan lurah sekecamatan poleang, serta Perwakilan warga masing masing desa dan kelurahan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan atau menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas serta tetap menjaga disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Poleang BRIPKA Herman menjelaskan tentang Vaksinasi Covid-19 agar masyarakat tidak takut dikarenakan sudah teruji klinis.

Selain itu, pria yang kerap disama Pak Herman juga menghimbau kepada seluruh warga yang hadir dalam giat tersebut, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti, memakasi masker, mencuci tangan, serta menjauhi titik kerumunan.

Masyarakat juga diajak untuk tidak mudah percaya dengan berita hoaks utamanya di media sosial, serta tetap situasi kamptibmas diwilayah hukum Polsek Poleang agar dapat berjalan dengan kondusif. (humaspolresbombana)

Hadiri Giat Musrembang, Polsek Poleang Berikan Himbauan Kamptibmas Reviewed by Editor on Februari 23, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.