Hot News

recent

Kapolres Bombana Pimpin Apel Kesiapan Vaksinator Covid-19



polresbombana.com Kapolres Bombana AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K memimpin apel gelar kesiapan tenaga vaksinator dan tracer Covid-19 di lapangan apel Polres Bomana, kamis (11/2/2021) pagi.


Penyiapan tenaga vaksinator dan tracer Covid-19 ini dilakukan untuk menindak lanjuti instruksi Presiden Ir. H. Joko Widodo untuk mempercepat penanganan Covid-19.


AKBP Dandy menjelaskan dalam sambutannya bahwa, pelaksanaan apel ini merupakan komitmen Polri dalam mendukung program pemerintah untuk pelaksanaan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas.


“Untuk menciptakan herd imunity, maka perlu dilaksanakan program vaksin nasional agar tercapai 80% masyarakat Indonesia tervaksin.” ujarnya.



Adapun dalam apel ini diikuti oleh Wakapolres Bombana Kompol Faisal, S. Sos, Kabag Sumda Kompol Jupri, Kabag Ren Kompol Urbanus, 1 Pleton barisan Perwira Polres Bombana, 1 Pleton staff, 1 Pleton Bhabinkamtipmas dari jajaran Sektor Polres Bombana, 1 Pleton barisan Sat Lantas, serta 1 Pleton gabungan Reskrim dan Intelkam.


Kapolres juga menuturkan bahwa sebelum diterjunkan di wilayah kerjanya masing masing para Bhabinkamtibmas akan diberikan pelatihan menjadi Tracer Covid-19. (Humas/Polres/Bombana)

Kapolres Bombana Pimpin Apel Kesiapan Vaksinator Covid-19 Reviewed by Editor on Februari 11, 2021 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.