Hot News

recent

Laksanakan Giat Sambang, Polsek Lantari Jaya Himbau Pencegahan Covid-19



polresbombana.com Bhabinkamtibmas  Polsek Lantari Jaya Bripka Arman jaya, melaksanakan giat Sambang dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid_19 di Desa Lantari Kec. Lantari Jaya,Kab. Bombana, Rabu (10/2/2021) Pukul pukul 10.00 Wita.


Dalam himbauannya Bripka Arman Menyampaikan kepada masyarakat bahwa masa Adaptasi kebiasaan baru harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.


“Kita semua harus selalu senantiasa menjaga protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak jika keluar beraktifitas atau sedang kumpul dengan kerabat”. ujarnya.


Arman juga menekankan kepada masyarakat untuk senantiasa bersama sama dalam menjaga Kamtibmas dan tidak mudah percaya dengan berita hoax khususnya dimedia sosial.


“Kalau ada berita yang tidak jelas sumbernya jangan langsung percaya, cari dulu sumbernya dari mana berasal atau segera laporkan ke Polsek terdekat atau Bhabinkantibmas” ucapnya sambil tersenyum. (Humas/Polres/Bombana)

Laksanakan Giat Sambang, Polsek Lantari Jaya Himbau Pencegahan Covid-19 Reviewed by Editor on Februari 10, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.