Hot News

recent

Upaya Menekan Covid-19, Polres Bombana Lakukan Giat Rapat PPKM dan Kampung Tangguh



polresbombana.com Guna menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 dan langkah-langkah dalam penanganannya, hari ini Polres Bombana melakukan Giat Sambang di Lurah Kampung Baru Kec. Rumbia Kab. Bombana, Kamis (11/2/2021) pagi.


Tujuan dilakukannya giat rapat tersebut  tidak lain untuk menekan angka penyebaran virus corona, serta menghimbau ke semua warga untuk selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.


Giat yang dihadiri oleh Kabag OPS, Kasat Binmas Polres Bombana, Bhabinkamtipmas Polsek Rumbia serta beberapa tokoh masyarakat  juga membahas tentang kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, serta Penyelenggaraan Kampung Tangguh yang yang akan di laksanakan di Kel. Kampung Baru.


Lurah Kampung baru juga menuturkan bahwa semua warganya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut.


Jalinan kordinasi dan kerja sama antara TNI, Bhabinkamtibmas, Pak Lurah beserta anggota, dan unsur-unsur yang lain di dalam masyarakat sangat dibutuhkan guna tercapainya program PPKM dan Kampung Tangguh. (Humas/Polres/Bombana)

Upaya Menekan Covid-19, Polres Bombana Lakukan Giat Rapat PPKM dan Kampung Tangguh Reviewed by Editor on Februari 12, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.