Hot News

recent

Polres Bombana Gelar Operasi Bina Karuna Anoa 2021



polresbombana.com Polres Bombana pada pagi ini menggelar Operasi Lat Pra Ops Bina Karuna Anoa – 2021 Polda Sulawesi Tenggara, di Aula Rekonfu Polres Bombana, Selasa (23/2/2021) pagi.

Operasi Lat Pra Ops Bina Karuna Anoa dipimpin langsung oleh Wakapolda Polres Bombana Kompol Faisal, S. Sos, dan dihadiri Kasat Binmas AKP Idham Syukri, S. Pd. I., MM,. Kasat Sabhara AKP Cursil Risard Gattu, SH, dan seluruh personel Polres Bombana yang terlibat dalam sprint Operasi Bina Karuna Anoa – 2021.

Dalam sambutannya Wakapolres minta setiap pelaksanakan kegiatan operasi agar selalu didokumentasikan, dan melaporkan kegiatan di Polda Sultra setiap hari.

Operasi khusus ini akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Februari 2021 s/d 04 Maret 2021, dan melibatkan 48 personel Polres Bombana untuk melakukan himbauan serta penyuluhan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selain kita memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, kita juga bisa membagikan masker kepada masyarakat” ujar Wakapolres Bombana dalam arahannya.

Kompol Faisal juga mengatakan agar operasi bina karuna dititik beratkan di tempat-tempat keramaian dengan tetap menjaga etika serta melakukan sesuai prosedur. (humaspolresbombana)

Polres Bombana Gelar Operasi Bina Karuna Anoa 2021 Reviewed by Editor on Februari 24, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.