Hot News

recent

Satuan Pembinaan masyarakat Polres Bombana berpatroli Kelurahan doule untuk terima curhatan warga dalam rangka Jumat curhat


Polresbombana - Kapolres Bombana AKBP Tedy Arief Soelistiyo, S.H., S.I.K, M.H. melalui Kasat Binmas Polres Bombana AKP abdul Kadir bersama Anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kel. Doule, Kec. Rumbia , Kab.Bombana, Jumat (28/04/2023)pagi.

untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian dan Permasalahan lainya di Kelurahan Doule, umumnya di wilayah hukum Polres Bombana. 

kegiatan ini dilakukan dengan cara berpatroli dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Bombana. 

Adapun sejumlah pertanyaan dan keluhan warga yg di terima pada kegiatan Jumat Curhat tersebut diantaran masyarakat mengeluhkan tentang kurangnya personel Bhabinkamtibmas di wilayah kec. Rumbia lalu pertanyaan warga terkait dengan penerbitan SIM dan Perpanjangan Pajak Kendaraan bermotor.

Kasat Binmas Polres Bombana kemudian menjawab pertanyaan dan keluhan dari masyarakat, namun ada beberapa hal yang masyarakat keluhkan juga terkait dengan instansi lain di Kab. Bombana.
"Kita akan berusaha menampung kritik dan masukan dari teman-teman guna kepentingan masyarakat Kab. Bombana dan apabila hal yang bapak-ibu keluhkan juga berkaitan instansi lain, kami akan upayakan untuk dikomunikasikan dengan instansi dimaksud" ucap Kasat Binmas Polres Bombana
Satuan Pembinaan masyarakat Polres Bombana berpatroli Kelurahan doule untuk terima curhatan warga dalam rangka Jumat curhat Reviewed by Editor on April 28, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.