Hot News

recent

Polres Bombana Gelar Bakti Sosial Di Mesjid Nurul Iman Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77


Polresbombana.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Kepolisian Resor Bombana (Polres) menggelar kegiatan Bakti Sosial bersih-bersih mesjid Nurul Iman pada Jumat(16/6/2023)pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bombana AKBP Tedy Arief Soelistiyo, S.H., S.I.K, M.H. dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bombana, dan Personel Polres Bombana.

Kapolres Bombana AKBP Tedy Arief Soelistiyo, S.H., S.I.K, M.H. menjelaskan bahwa selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Bombana akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan kami adalah agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini, sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

AKBP Tedy Arief Soelistiyo, S.H., S.I.K, M.H.  menambahkan bahwa rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2023 ini mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam hal pembersihan tempat ibadah.

“Kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polres Bombana,” tutupnya.


Polres Bombana Gelar Bakti Sosial Di Mesjid Nurul Iman Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Reviewed by Editor on Juni 16, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.