Hot News

recent

Kapolres Bombana Hadiri pembukaan Slow Race Poleang


Polresbombana.com - Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra, S.H.,S.I.K,M.Si. menghadiri kegiatan pembukaan Slow Race Poleang tahun 2023 bertempat di Lapangan halaman pasar Boepinang, Kel. Boepinang, kec. Poleang Kab. Bombana, Minggu (13/08/2023) pukul 14.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M. Si, Ketua PKK Bombana, Danramil Poleang, Para Kadis lingkup Kab. Bombana, dan Wakapolsek Poleang IPTU kamaruddin.

Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra, S.H.,S.I.K,M.Si. menyampaikan bahwa lomba ini diselanggarakan dalam rangka memeriahkan  kemerdekaan indonesia, harapannya makin mendekatkan kita rakyat indonesia.


"ayo kita meriahkan kampung kita dalam rangka kemeredekaan negara Republik Indonesia ke-78, harapannya keamanan diwilayah ini juga dapat terjaga dan dijaga secara bersama-sama".

AKBP Roni menambahkan, pihaknya mendukung dan mensupport kejuraan tersebut, dan berharap anak muda dapat meningkatkan kegiatan positif lainnya.

“ semoga dengan perlombaan ini, bisa meningkatkan anak muda untuk berkegiatan yang positif, dengan lomba ini anak muda tidak usah ugal-ugalan untuk berprestasi “kata AKBP Roni.
 

Kapolres Bombana Hadiri pembukaan Slow Race Poleang Reviewed by Editor on Agustus 13, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.