Hot News

recent

SEMARAK KEMERDEKAAN RI KE - 78, POLRES BOMBANA ADAKAN LOMBA BERSAMA KELUARGA

Polresbombana.com – Sebagai masyarakat dan warga negara Indonesia kita tentunya berbangga hati dan ingin merayakan 17 Agustus yang merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Bombana hari ini, dengan melaksanakan lomba-lomba unik yang pesertanya adalah Personil Polres Bombsna dan keluarga. Jumat (18/08/2023).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bombana melibatkan seluruh personil dan Bhayangkari Cabang Bombana, Adapun lomba yang diadakan adalah Lomba lari sarung, lomba makan kerupuk, lomba joget balon dan lomba memasukkan paku kedalam botol.

Lomba yang dilaksanakan memang sederhana namun karena diadakan dengan penuh suka cita apalagi diiringi dengan musik maka lomba yang diadakan menjadi sangat meriah.

Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra, S.H.,S.I.K.,M.Si. dalam kesempatannya menyampaikan, “bahwa Lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-77, kegiatan ini kami libatkan seluruh personil dan keluarganya dan kami siapkan juga beberapa Hadiah menarik bagi para pesertanya,”ungkap Kapolres Bombana.

“Semoga apa yang kita adakan tahun ini dapat menjadi semangat kemerdekaan kepada kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif di Kab. Bombana,” tutup Kapolres Bombana.
SEMARAK KEMERDEKAAN RI KE - 78, POLRES BOMBANA ADAKAN LOMBA BERSAMA KELUARGA Reviewed by Editor on Agustus 18, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.