Hot News

recent

Polres Bombana sambut Tim Penelitian Puslitbang Polri yang Teliti Peran Polri dalam Mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional


Polresbombana.com – Polres Bombana menyambut kedatangan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Polisi Republik Indonesia (Puslitbang Polri) pada kesatuannya.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri disambut langsung oleh Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra, S.H, S.I.K, M.Si., di Aula Rekonfu Polres Bombana, Selasa (05/03/2024) sore.

“Pada hari ini kita menyambut tim dari Puslitbang Polri yang datang untuk menyelenggarakan penelitian dengan tema Peran Polri dalam Mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional di Polres Bombana,” Kapolres Bombana, saat menyampaikan sambutan.

“Penelitian ini merupakan suatu upaya strategis yang dilakukan oleh Polri dalam mengidentifikasi serta menggali potensi untuk turut membantu Pemerintah Negara Republik Indonesia dalam menggerakkan roda perekonomian nasional,” lanjutnya.

Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K. selaku Ketua Tim, didampingi oleh AKBP Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K., Iptu Rizki Saputra, S.Stat, serta Penata TK I Pihri Buhaerah, S.E., MIDEC.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K. mengungkapkan bagaimana pentingnya peran Polri dalam mendukung seluruh upaya maupun kebijakan pemerintah terkait pemulihan ekonomi nasional di tengah dinamika kondisi sosial dan ekonomi saat ini.

“Di tengah situasi nasional saat ini, Polri tentunya memiliki peran strategis dalam mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, khususnya terkait kegiatan-kegiatan yang akan bersentuhan langsung bersama masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan penelitian pun digelar oleh Tim Puslitbang Polri dengan melakukan serangkaian wawancara dan observasi terhadap para personel Polres Bombana beserta jajaran dan sejumlah pihak terkait yang hadir.

“Data dan informasi penelitian yang terkumpul nantinya akan dianalisis secara seksama serta diolah menjadi bahan untuk menyusun rekomendasi kebijakan yang relevan bagi pimpinan Polri dalam mendukung Program Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional,” jelasnya.

“Semoga hasil penelitian ini pun dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai potensi, tantangan hingga strategi bagi Polri untuk menjadi garda terdepan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakat,” tutupnya.
Polres Bombana sambut Tim Penelitian Puslitbang Polri yang Teliti Peran Polri dalam Mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional Reviewed by Editor on Maret 05, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.