Hot News

recent

Kapolres Bombana Hadiri Soft Opening Mal Pelayanan Publik ( PPP ) Kab. Bombana



polresbombana.com Kepala Kepolisian Resor Bombana AKBP Dandy Ario Yustiawan,S.IK menghadiri Soft Opening Mal Pelayanan Publik Kab. Bombana yang dibuka langsung Bupati Bombana Haji Tafdil, SE, MM. Rabu (11/11/2020)


Mal yang dibangun oleh Pemerintah Daerah Kab. Bombana ditempatkan di gedung serba guna di wilayah Ibukota tepatnya di Kec. Rumbia yang nantinya digunakan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Kab.Bombana.


Pelayanan publik yang diberikan berupa pelayanan pengurusan izin dari instansi pemerintah termasuk Pos dan Giro serta Samsat, kemudian juga pelayanan dari Polres Bombana yakni perpanjangan SIM dan SKCK.


Dalam sambutannya Bupati Bombana menuturkan, Mall Pelayanan seperti ini merupakan sesuatu yang baru di indonesia, untuk di sulawesi baru dua, dan khusus di Sultra, Bombana merupakan bangunan yang pertama.


” Pelayanan ini dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus keperluan dan semua ini dapat terwujud karena peran serta seluruh pihak.” Tuturnya


Kegiatan ini, juga dihadiri Forkopinda Kab.Bombana, Pejabat Utama Polres Bombana, para Kepala OPD serta perwakilan Biro Rena Polda Sultra yakni PS. Subagrenmin Rorena Polda Sultra IPDA Kartini. (Humas ResBom)



Kapolres Bombana Hadiri Soft Opening Mal Pelayanan Publik ( PPP ) Kab. Bombana Reviewed by Editor on November 11, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.