Hot News

recent

Kawanan Pencurian Motor Lintas Kabupaten Akhirnya di Tangkap TIM Gabungan Polres Bombana

Polresbombana.com – Kawanan pencurian motor lintas kabupaten berinisial R, 21, warga Desa Lalembu, Kecamatan Lalembu, Kabupaten Konsel akhirnya ditangkap TIM Gabungan Polres Bombana yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lantari Jaya, AIPDA Prasetyo Nento pada, 15 Januari 2021.


R merupakan sindikat jaringan pencurian motor lintas kabupaten yang berhasil melarikan diri saat proses penangkapan oleh kepolisian Bombana, pada 5 Januari 2021.


Hal tersebut diungkapkan Kapolres Bombana, AKBP Dandy Ario Yustiawan melalui PAUR Humas Polres Bombana, IPDA Tujianto Sujudi pada Sabtu 16 Januari 2021.


Kata dia, sebelumnya TIM Gabungan Polres Bombana yang terdiri dari Sat Reskrim, Intelkam dan Polsek Lantari Jaya mendapatkan informasi bahwa palaku pencurian motor yang belum tertangkap melarikan diri di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara.


“Kemudian TIM bergerak menuju Konawe pada hari kamis tgl 14 Januari 2021 sekira pukul 14.00 WITA,” kata IPDA Tujianto.


Ia menjelaskan, untuk memudahkan pencarian pelaku terduga Curanmor itu, TIM dibagi menjadi dua regu dan melakukan pencarian di bengkel dan indekost.


“Sekitar pukul 22.00 WITA TIM mendapatkan informasi bahwa pelaku tinggal di rumah kost disekitaran lapangan Monapa Kelurahan, Puunaha, Kabupaten Konawe,” ungkapnya.


Olehnya itu, TIM bergerak lagi dan memperkecil penyelidikan terhadap keberadaan pelaku disekitaran lapangan Monapa. Selanjutnya kata IPDA Tuji, TIM kembali mendapatkan informasi bahwa palaku sementara keluar dari kostnya dengan menggunakan motor.


“TIM selanjutnya bergerak mobile mencari palaku dan melihat pelaku R berada di dekat Tugu Adipura, kemudian tim langsung mengepung pelaku dan berhasil menangkap pelaku R dan diboyong ke Polres Bombana,” pungkasnya.


Humas Polres Bombana

Kawanan Pencurian Motor Lintas Kabupaten Akhirnya di Tangkap TIM Gabungan Polres Bombana Reviewed by Admin on Januari 15, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.