Hot News

recent

Polres Bombana Gelar Asistensi Pembentukan Pembangunan Zona Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsi

polresbombana.com - Pada Kamis (21/1/2021) di Aula Rekonfu berlangsung giat Asistensi Pembentukan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK) wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM) Polres Bombana dan jajaran.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Bombana AKBP Dandy Ario Yustiawan, S. I. K dan menyampaikan:
Adapun lulus dan tidaknya tetap akan dilakukan evaluasi ulang pada tahun berikutnya. Buat sprin dan tunjuk anggota yang bertanggung jawab sesuai dengan prosedur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bombana Kompol Faisal, S. Sos. Kompol Muhajir Almuraj, SH. Para Kabag, Kasat, Perwira dan Operator WBK/WBBM. Penata muda Tk. 1 Robertson Stanley. Bripka Truis D. Lelaritno.

Dalam kegiatan ini Kompol Muhajir Penyampaian ketua Tim Kompol Muhajir Almuraj, SH menyampaikan, agar menyusun tim kerja pembangunan zona integritas.

Adapun yang menjadi penilaian yakni mulai bulan Januari hingga bulan Desember 2020. Penentuan anggota tim selain pimpinan dipilih melalui prosedur mekanisme yang jelas. Dokumen Renja pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM, dokumen pembangunan terdapat target prioritas dan mekanisme atau media untuk mensosialisasikan.

Seluruh SOP satker dan Sub satker agar di kompulir dan di evaluasi untuk menjadi penilaian. Komponen pengungkit meliputi Pola mutasi internal syarat dan prosedur, dokumen mutasi, pelaksanaan Dikbang/Dikjur/Prolat, Rekap SMK, Pemberian Reward and Punishment, Gaktiblin dan Kode etik. Perencanaan Aksi Pembangunan Zona integritas Yakni pengendalian gravitasi, Penerapan SPIP, Pengaduan Masyarakat, Whistle Blowing Sistem ( WBS), dan penangan benturan kepentingan.
Humas Polres Bombana
Polres Bombana Gelar Asistensi Pembentukan Pembangunan Zona Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsi Reviewed by Admin on Januari 23, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.