Hot News

recent

Polsek Rumbia Tetap Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan


polresbombana.com - Petugas kepolisian dari Polsek Rumbia melaksanakan patroli di sekitar wilayah hukum Polsek Rumbia. Jumat (22/01/2021).

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas kepolisian dari Polsek Rumbia melaksanakan dialog dengan sejumlah masyarakat untuk mengetahui keluhan dan aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Rumbia.

Kapolres Bombana, Dandy Ario yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Rumbia Iptu Rio Pratama Hidayat, S.Tr.K menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan Patroli Rutin yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas yang juuga sedang melaksanakan piket.

"hari ini rekan-rekan kami melaksanakan patroli di sekita wulayah hukum polsek rumbia, dan terus mengingatkan tentang protokol kesehatan serta waspada pada isu hoax sehingga tidak mudah terprovokasi" ucapnya.

Kapolsek Rumbia juga menambahkan bahwa kegiatan patroli tersebut juga untuk mengetahui tentang masalah yang di hadapi oleh warga masyarakat Rumbia.

"dalam setiap patroli, anggota kami juga tekankan untuk mencatat masalah yang di hadapi oleh warga sehingga kami dapat mengetahui persoalan yang terjadi dan berusaha untuk mencari solusi bersama" ucap Rio.
Polsek Rumbia Tetap Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan Reviewed by Admin on Januari 23, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.