Hot News

recent

Gelar Penelitian Terhadap Kinerja Polri, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Bombana



polresbombana.com Kepolisian Resor Bombana menerima kunjungan dari Penelitian Dan Supervisi Tim Puslitbang Polri Dan Pesrta FGD, Indepth Interview, Selasa (16/2/2021).


Kunjungan tersebut dalam Rangka Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri di wilayah hukum Polres Bombana dan Jajarannya.


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bombana AKBP Dandy Ario Yustiawan, SIK. bersama pejabat utama, Tim Puslitbang  Polri, Tokoh Agama, masyarakat, Tokoh Pemuda, Kepala Sekolah, serta masyarakat, di Aula Rekonfu Polres Bombana.


Kapolres dalam sambutannya mengucapkan banyak terimah kasih atas kunjungan Tim Puslitbang Polri, serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, akademisi, dan kepala sekolah yang telah hadir untuk mengikuti interview oleh tim puslitbang polri dalam meningkatkan kinerja personil polres bombana. 


Ketua Tim Puslitbang Polri menyampaikan bahwa kedatangan Tim Puslitbang ke wilayah polres bombana serta program yang telah di buat oleh Kapolri.


Tujuan lain kedatangan Tim Puslitbang ke wilayah adalah Agar kinerja dan pelayanan kepolisian di wilayah dapat lebih baik serta mengalami peningkatan.


Selain itu Tim Puslitbang Polri melakukan FGD internal dan wawancara mendalam kepada lima Satuan dari polres bombana yakni Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Bhinmas, serta anggota masyarakat. (Humas/Polres/Bombana)



Gelar Penelitian Terhadap Kinerja Polri, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Bombana Reviewed by Editor on Februari 17, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.