Hot News

recent

Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolres, Tandai Dimulainya Pembangunan Lapangan Bulu Tangkis Polres Bombana



polresbombana.com Kapolres Bombana AKBP Dandy Ario Yustiawan, SIK. dan didampingi oleh Wakapolres Bombana Kompol Faisal, S. Sos, beserta Pejabat Jajaran Polres Bomana, Selasa (16/2/20210), membuka secara resmi pembangunan lapangan Bulu Tangkis Polres Bombana yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Bombana.


Pembangunan lapangan bulu tangkis yang berada didalam komplek polres bombana bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di Jajaran polres Bombana di bidang olahraga utamanya bulu tangkis.


“Hari ini saya melakukan peresmian pembangunan lapangan bulu tangkis didalam ares polres bombana. Tujuannya agar kita bisa memanfaatkan lapangan ini bersama-sama untuk meningkatkan kemampuan SDM polres bombana utamanya di bidang olahraga.” Ujarnya.



Rencana pembanguna lapangan bulu tangkis tersebut direncanakan selesai dalam kurun waktu tiga bulan dan dapat langsung digunakan. 


Dengan pembangunan lapangan bulu tangkis ini Kapolres juga berharap dapat digunankan sebaik-baiknya untuk sarana olahraga guna meningkatkan daya tahan tubuh dimasa pandemi Covid-19. (Humas/Polres/Bombana)

Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolres, Tandai Dimulainya Pembangunan Lapangan Bulu Tangkis Polres Bombana Reviewed by Editor on Februari 17, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.