Hot News

recent

Menjadi Pusat Keramaian, Polsek Lantari Jaya Sambangi Pasar SP2

Sebagai tempat bertemunya pedagang dan pembeli untuk melakukan transaksi jual-beli barang dan jasa, pasar dapat memicu kenaikan angka penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Polsek Lantari Jaya yang diwakili oleh Bhabinkantibmas polsek lantari jaya Bripka Arman Jaya, melakukan giat sambang dan monitoring guna memberikan himbauan serta edukasi terkait penyebaran covid-19 di pasar SP2 Desa Lantari Jaya Kab. Bombana, Kamis (25/2/2021) pukul 09.00 pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Arman menghimbau kepada masyarakat bahwa dalam masa adaptasi kebiasaan baru, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Baik penjual atau pembeli, jika hendak beraktivitas, agar tidak lupa selalu memakai masker, mencuci tangan, dan tidak berkerumun,” ujar Bripka Arman.

Bripka Arman juga menegaskan kepada pedagang atau pembeli untuk tidak mudah percaya atau terprovokasi dengan isu atau berita hoaks yang bisa menimbulkan adanya   perselisihan atau ujaran-ujaran kebencian yang dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek lantari jaya. (humaspolresbombana)

Menjadi Pusat Keramaian, Polsek Lantari Jaya Sambangi Pasar SP2 Reviewed by Editor on Februari 25, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.