Hot News

recent

Polres Bombana Matangkan Persiapan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM



polresbombana.com Dalam rangka pembangunan Kawasan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Bombana dan jajarannya terus dimatangkan.


Pada hari Senin (9/2/2021), tepatnya pukul 09.10 wita bertempat di Aula Rekonfu Polres Bombana,  berlangsung kegiatan rapat dalam rangka Menuju Kawasan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.


Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bombana AKBP Dandy Ario Yustiawan, SIK, didampingi Wakapolres Bombana  Kompol Faisal, S.Sos. dan para Pejabat Utama Polres Bombana.


Dalam arahanya, Kapolres menekankan pentingnya pembangunan Zona Integritas tidak lain untuk menguatkan akuntabilitas dan peningkatan pelayanan publik di wilayah Polres Bombana.


“Poin penting dari pembangunan Zona Integritas yaitu melakukan perbaikan internal untuk mendukung perbaikan pelayanan publik khususnya di wilayah Polres Bombana dan Polsek Jajarannya.”, ujar Kapolres.


Polres Bombana juga telah menginformasikan kegiatan yang berlangsung dapat di akses oleh masyarakat melalui akun sosial media, dan website Polres Bombana. (Humas/Polres/Bombana)

Polres Bombana Matangkan Persiapan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Reviewed by Editor on Februari 09, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.