Hot News

recent

Polres Bombana Laksanakan Kegiatan Jumat di Desa Tembe


Polresbombana - Polres Bombana melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Kantor Desa Tembe Kec Rarowatu utara Kab Bombana, Jumat (19/05/2023) pagi.


turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bombana, Kasat Binmas Polres Bombana , Kasi Propam Polres Bombana, Sekertaris Desa Tembe , Aparat Desa dan Para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa Tembe sekitar 20 orang.

Kapolres Bombana AKBP Tedy Arief Soelistiyo, S.H., S.I.K, M.H. melalui Kabag Ops Polres Bombana Kompol Basri S.H. dalam sambutannya menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk Curhat tentang permasalahan Hukum yang ada ditengah Masyarakat.
Beberapa masyarakat memberikan keluhan, masukan dan saran selanjutnya Kabag Ops Polres Bombana memberikan jawaban dan penjelasan serta pemahaman kepada Masyarakat yang hadir dan akan ditindak lanjut secepatnya.
"Terima kasih atas sambutan dan kehadiran Bapak-Ibu di Desa Tembe dalam kesempatan yang baik ini, adapun keluhan dan masukan dari masyarakat akan kami tindak lanjuti secepatnya, adapun jika hal yang tidak terkait dengan kepolisian, kami akan coba koordinasikan dengan instansi terkait" tutup Kompol Basri S.H.

Polres Bombana Laksanakan Kegiatan Jumat di Desa Tembe Reviewed by Editor on Mei 19, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.