Hot News

recent

Personel Polsek Poleang dan Koramil Poleang Ikuti Apel Gabungan Sebagai Wujud Sinergitas

Poleang,Polresbombana – Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, personel Polsek Poleang Polres Bombana dan personel Koramil Poleang mengikuti kegiatan apel gabungan di Makoramil Poleang, Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana yang termasuk wilayah hukum Polres Bombana, Minggu pagi (01/05/2023).

Hadir dalam kegiatan dimaksud Kapolsek Poleang Iptu Bustaman, Plh. Danramil Poleang Serka Ismet Maksum, Wakapolsek Poleang Ipda Sudirman, personel Polsek Poleang dan personel Koramil Poleang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Poleang mengajak kepada personel TNI-Polri khususnya di Kecamatan Poleang dan sekitarnya agar dapat memperat silahturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas.

“Hal ini demi dapat menjaga wilayah Poleang dan sekitarnya agar tetap aman dan kondusif karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Poleang Iptu Bustaman menyampaikan bahwa kegiatan apel gabungan ini sangat penting bagi para personel, selain untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Poleang, juga untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai momentum memelihara persatuan dan kesatuan antara sesama aparat yang ada di Poleang sehingga tercapai sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Dengan adanya apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan serta keamanan bangsa dan negara,” ungkap Kapolsek.
Personel Polsek Poleang dan Koramil Poleang Ikuti Apel Gabungan Sebagai Wujud Sinergitas Reviewed by Editor on Mei 01, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.