Hot News

recent

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Kabaena Timur Bersama Koramil Kabaena Lakukan Apel dan Anev tentang Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Kabaena Timur

Kepolisian Sektor (Polsek) Bombana bersama Koramil Kabaena dalam mendukung sinergitas TNI-POLRI melakukan kegiatan guna mengantisipasi terjadinya kejahatan C3 yaitu : Curas (pencurian dengan kekerasan), Curat (pencurian dengan pemberatan) dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Kabaena Timur, Senin (01/05/2023) .

Dalam pelaksanaan patroli Apel tadi, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek kabaena Timur IPTU Bastian H. S.H., sementara itu dari Koramil diwakili oleh Bhabinsa Kabaena Timur.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan Apel bersama ini dilakukan untuk menciptakan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Kabaena Timur,” ungkap Kapolsek.
Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Kabaena Timur Bersama Koramil Kabaena Lakukan Apel dan Anev tentang Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Kabaena Timur Reviewed by Editor on Mei 01, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.