Hot News

recent

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Patroli Bersama Kawasan Pelabuhan Kasipute

Polres Bombana – Sebagai upaya menjaga Harkamtibmas, personel Pospan terpadu Rumbia beserta personel Koramil Rumbia laksanakan Patroli Bersama di Pelabuhan Kasipute, Kec Rumbia, Senin (01/05/23) pagi.

Terpantau saat Patroli Bersama personel TNI-Polri melaksanakan Pengamanan dan Kontrol kepada para calon penumpang kapal di pelabuhan untuk memastikan situasi aman kondusif sesaat sebelum kapal berangkat.

Selain Pengamanan, terlihat personel juga memberi Imbauan Kamtibmas kepada pengemudi baik R2, R4 maupun R6 pengguna jasa kapal yang akan berangkat atau datang agar tidak membawa barang/benda yang dapat membahayakan penumpang.

” Sinergitas TNI-Polri laksanakan Patroli Bersama di Kawasan Pelabuhan Kasipute adalah kegiatan rutin antisipasi Gangguan Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek Rumbia AKP Zaenal Abidin S.H sebagai Ka Pam Wil rumbia.

Lanjut Kapolsek, sesuai arahan Pimpinan personelnya berkolaborasi dengan Personel TNI untuk Patroli Bersama agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.
Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Patroli Bersama Kawasan Pelabuhan Kasipute Reviewed by Editor on Mei 01, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.