Hot News

recent

Polres Bombana Menyerap Keluhan Masyarakat di Kel. Doule Melalui Jumat Curhat


Tribratanewspolresbombana - AKBP Roni Syahendra, S.H., S.I.K, M.Si. melalui Wakapolres Bombana Kompol Reda Irfanda S.H.,S.I.K.,M.H. beserta jajaran menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Kel Doule, Kec. Rumbia, Jumat (28/07/2023)pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat polda, polres hingga polsek seluruh Indonesia.

Wakapolres Bombana KompolKompol Reda Irfanda S.H.,S.I.K.,M.H. menjelaskan, kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menyerap secara langsung keluhan masyarakat.

Beliau menambahkan, masyarakat juga bisa memberikan saran dan masukan terkait pelayanan kepolisian dan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bombana, Polda Sulawesi Tenggara,
“Kegiatan ini bisa dibilang sesi curhat antara kami dan masyarakat, tujuannya yaitu mendengarkan apa saja keluhan dari masyarakat, Masyarakat juga bisa memberikan saran dan masukan untuk kami terkait pelayanan yang selama ini” jelas Kompol Reda Irfanda S.H.,S.I.K.,M.H.

Dari semua saran dan masukan itu, Wakapolres Bombana pun menegaskan, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sampai hal yang terkecil, kemudian Polres Bombana akan meningkatkan kegiatan patroli di wilayah Kab. Bombana,
“Dari saran dan masukan dari masyarakat itu pun kami terus bertekad agar bisa selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan termasuk kami juga akan meningkatkan kegiatan patroli diwilayah Kab. Bombana” kata Wakapolres Bombana.

Jumat Curhat kali juga dihadiri oleh perwakilan siswa-siswi dari SMAN 3 Bombana yang Curhat seperti transportasi mereka bersekolah, dan beberapa pertanyaan tentang kasus-kasus lalu-lintas yang dialami anak seusianya.

Wakapolres Bombana mengaku, kegiatan ini juga bisa menjadi acuan untuk lebih meningkatkan kepercayaan dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
“Dengan rutinnya kegiatan ini, Polri Khususnya Polres Bombana bisa semakin mengevaluasi diri dan juga bisa menjadi acuan kami untuk meningkatkan kepercayaan dan pelayanan,” tambahnya.


Wakapolres Bombana kemudian memberikan Nomor teleponnya kepada masyarakat, sehingga apapun masukan atau keluhan masyarakat terhadap Polri Khususnya Polres Bombana dapat langsung diinformasikan ke beliau.

Polres Bombana Menyerap Keluhan Masyarakat di Kel. Doule Melalui Jumat Curhat Reviewed by Editor on Juli 28, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.