Hot News

recent

Tampung masukan dan keluhan masyarakat Kel. Kampung Baru, Polres Bombana laksanakan dikegiatan Jumat Curhat

polresbombana.com - Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra, S.H.,S.I.K.,M.Si. bersama penjabat utama Polres Bombana melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat bertempat di Kel. Kampung Baru, Kec. Rumbia Tengah, Kab. Bombana. Jumat (04/08/2023) pagi.

Kegiatan jumat curhat ini turut dihadiri oleh Camat Rumbia Tengah, Lurah Kampung Baru, Tomas, Toga, Toda dan masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Bombana memberikan himbauan Kamtibmas dan memberikan kesempatan kepada masyarakat menyampaikan masalah Kamtibmas termasuk saran dan masukan ataupun kritikan terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya di Kel. Kampung Baru.

Adapun keluhan warga yg di terima pada kegiatan Jumat Curhat tersebut masyarakat mengeluhkan tentang anak yang menggunakan kendaraan bermotor untuk bersekolah dan penggunaan knalpot brong/bogar pada kendaraan bermotor.
"Kita akan berusaha menampung kritik dan masukan dari teman-teman guna kepentingan masyarakat Kab. Bombana dan apabila hal yang bapak-ibu keluhkan juga berkaitan instansi lain, kami akan upayakan untuk dikomunikasikan dengan instansi dimaksud" ucap Kapolres Bombana

Tampung masukan dan keluhan masyarakat Kel. Kampung Baru, Polres Bombana laksanakan dikegiatan Jumat Curhat Reviewed by Editor on Agustus 04, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.