Hot News

recent

Polres Bombana menerima 15 personel Bintara Remaja


Sebanyak 15 personil Bintara Baru Polri resmi bertugas di Mako Polres Bombana. Polisi muda yang 14 diantaranya adalah putra kelahiran Bombana tersebut disambut Kapolres Bombana, AKBP Roni Syahendra dihalaman Mako Polres Bombana, Selasa, (27/2/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Roni Syahendra menegaskan, ke 15 Bintara baru tersebut kini sudah menjadi keluarga besar Polri, khususnya Polres Bombana yang kini menjadi wilayah tugasnya.

“Selamat datang di Polres Bombana, kami sangat menyambut baik. Perhatikan bahwa mulai hari ini, jam 2 siang ini, Polres Bombana telah menjadi rumah kalian,” tegas Kapolres Bombana dihadapan 15 Bintara baru tersebut.


Kapolres menegaskan setelah menjalani kurang lebih 6 Bulan pendidikan Polri, ditambah dua bulan bertugas di Brimob, para remaja tersebut kini telah benar-benar menjadi anggota Polri, dan Polres Bombana saat ini adalah tempat tugas yang sebenarnya.


“Jadi segera menyesuaikan. Masalah etika dan perilaku dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari sebagai seorang anggota Polri. Ini bukan pendidikan lagi,” ujar Kapolres


“Tetap jaga kekompakan, satu yang sakit semua merasakan sakit, saya tidak mau dengar ada perselisihan diantara sesama kalian,” tambahnya



Kapolres berharap, dengan hadirnya sejumlah Bintara Baru ini, tugas kepolisian di Makopokres Bombana semakin mudah, efektif dan efesien.


“Saya harapkan kalian dapat menjadi penggerak disetiap kegiatan Polres Bombana,” pungkasnya.

Polres Bombana menerima 15 personel Bintara Remaja Reviewed by Editor on Februari 27, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.