Hot News

recent

Apel Pengecekan Kesiapan Personel Polres Bombana yang Melaksanakan Pengamanan TPS di Kab. Bombana



Sebanyak 197 personel Polres Bombana mengikuti apel pengecekan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) dalam rangka Operasi Mantap Brata Anoa 2024, pada Rabu (7/2) pukul 08.00 WITA. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres Bombana memeriksa kesiapan dan kelengkapan personil, termasuk seragam dinas, tas ransel, borgol, tongkat, jas hujan, dan senter. Ia juga memberikan arahan dan penekanan kepada personil agar mempedomani buku saku, berkordinasi dengan KPPS, tidak membawa senjata api, mengarahkan masyarakat ke petugas TPS, menghindari kejadian PSU,

“Jangan lupa untuk menjaga kesehatan, perilaku, serta nama baik Polres Bombana.” ujar Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra, S.H., S.I.K., M.Si.


Pengamanan TPS akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, saat masyarakat menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu 2024.


“Jangan melakukan tindakan sendiri, jangan sampai ada kejadian PSU karena ulah anggota Polri yang pam TPS. Menghindari pelanggaran disiplin, kode etik, dan tindak pidana,” tegas Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra, S.H., S.I.K., M.Si.


 

Apel Pengecekan Kesiapan Personel Polres Bombana yang Melaksanakan Pengamanan TPS di Kab. Bombana Reviewed by Editor on Februari 07, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.