Hot News

recent

Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Kapolres Bombana Cek Sarana Prasarana Kendaraan Dinas Kepolisian

POLRESBOMBANA.COM -- Kepolisian Resor Bombana menggelar pengecekan sarana prasarana jelang persiapan menghadapi Pemilu 2024, Senin (04/09/2023) pagi.

Pengecekan yang dipimpin langsung Kapolres Bombana Roni Syahendra, S.H.,S.I.K.,M.Si tersebut ditujukan dalam rangka memastikan kesiapan seluruh sarana prasarana kendaraan dinas jajaran Polres Bombana.

“Mengingat kita sudah masuk kedalam sejumlah tahapan Pemilu tentunya Kepolisian sebagai unsur pengamanan juga harus melakukan persiapan dengan memastikan seluruh sarana prasarana yang kami miliki selalu dalam kondisi siap pakai” Kata Kapolres.

Ia menyebutkan kendaraan-kendaraan tersebut harus selalu dalam pengecekan rutin, jika didapati kendala ataupun kerusakan agar dapat segera diperbaiki sehingga kedepannya hal ini tidak menjadi kendala bagi Kepolisian dalam agenda pengamanan.
“Mulai saat ini kendaraan dinas harus dilakukan pengecekan rutin, jika rusak perbaiki karena kita tidak ingin terjadi kendala khususnya yang dapat menghambat kinerja dalam agenda pengamanan pemilu 2024 kedepan” Tutur Kapolres saat mengecek satu persatu kendaraan dinas.

Kapolres Bombana Roni Syahendra, S.H.,S.I.K.,M.Si berharap agar seluruh rangkaian Pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman, lancar dan damai
“Tentunya kita berharap seluruh rangkaian Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, maka dari itu kita harus mempersiapkan semuanya dengan matang” Tutup Kapolres.
Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Kapolres Bombana Cek Sarana Prasarana Kendaraan Dinas Kepolisian Reviewed by Editor on September 04, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.